Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Remaja 18 Tahun Dilaporkan Hilang oleh Keluarganya

Ahad 24 Jul 2016 17:29 WIB

Red: Joko Sadewo

 Foto Rizki Fadhli

Foto Rizki Fadhli

Foto: Foto Rizki Fadhli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang remaja berusia sekitar 18 tahun, Rizki Fadhli dilaporkan hilang oleh keluarganya. Sekalipun masih mau membalas pesan watsapp, namun pihak keluarga khawatir karena gaya bahasa bukan gaya bahasa Rizki.

Kakak kandung Rizki, Intan mengatakan adiknya meninggalkan rumah pada Senin (18/7), sekitar pukul 22.0 WIB dan hingga kini belum pulang ke rumah. Rizki meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor jenis honda scoopy warna coklat, dengan no polisi B 3630 EIN. Ia pergi berboncengan dengan temannya berinisial 'r'.

"Ternyata tidak pulang sampai hari ini. Saat pergi mengenakan celana pendek warna coklat, rambut lurus hitam, mata sipit, sepatu hitam," kata Intan, Ahad (24/7).

Dijelaskannya, saat meninggalkan rumah, adiknya izin dengan baik-baik ke orang tuanya. Dan tidak ada masalah apa-apa.

Pihak keluarga merasa cemas karena saat handphonenya dihubungi tidak pernah diangkat. Dan jika diberi pesan elektronik, dijawab pendek, dan tidak pernah mau memberi penjelasan kenapa tidak juga pulang. "Gaya bahasa saat menjawab pun bukan gaya bahasa dia."

Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah melaporkan kasusnya kepada pihak kepolisia. Mereka berharap polisi bisa membantu menemukan keberadaan adiknya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA