Rabu 20 Jul 2016 19:50 WIB

639 Unit Datsun Terjual Selama PRJ 2016

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Datsun
Datsun

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai Pekan Raya Jakarta (PRJ) ditutup pada akhir pekan lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Datsun mengumumkan hasil penjualan yang cukup memuaskan selama acara berlangsung.

Datsun mencatat penjualan sebanyak 639 unit selama PRJ berlangsung, naik 20 persen dari pameran serupa tahun lalu.

Pada kesempatan ini juga booth Datsun terpilih sebagai juara ke tiga, untuk kategori Outdoor Booth terbaik berdasarkan pilihan panitia. Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan, ia mengaku senang dengan hasil penjualan yang melebihi harapan.

"Kami senang PRJ 2016 yang telah berlangsung selama lebih dari satu bulan, dapat dilalui tanpa kendala dan hasilnya pun melebihi ekspektasi kami," kata dia.

Indriani mengungkapkan, baik dari sisi penjualan, maupun jumlah pengunjung yang hadir di booth, hasilnya memuaskan dibandingkan dengan tahun lalu.

Ia pun turut mengucapkan terima kasih atas dukungan risers yang telah berkunjung ke booth Datsun, dan juga yang memilih Datsun sebagai kendaraan idaman mereka.

Datsun varian Spesial Lebaran yang diperkenalkan pertama kali di PRJ 2016 berhasil terjual total sebanyak 130 unit. Terdiri dari,102 unit Datsun GO+ Panca T-Style dan 28 unit Datsun GO Panca T-Active. Varian Datsun lainnya yang terjual selama PRJ adalah Datsun GO+ Panca 413 unit dan Datsun GO Panca 96 unit.

Selama PRJ yang berlangsung sejak 10 Juni – 17 Juli 2016, selain memberikan banyak program penjualan menarik, Datsun juga sukses menghibur lebih dari 15 ribu pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung di booth Datsun yang berada di area Open Space 2.

Diantaranya, ada Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta - kontes bakat untuk anak-anak, Kultum dari ustadz cilik selama bulan puasa, dan penampilan spesial dari Nidji, sehingga booth Datsun berhasil meraih juara ke tiga booth terbaik di PRJ 2016.

"Kendati PRJ telah berakhir, kami akan terus menyiapkan rangkaian program yang menarik, sejalan dengan brand spirit Datsun, Dream – Access – Trust, untuk memberikan akses bagi risers untuk memiliki kendaraan yang stylish, modern dengan harga terjangkau untuk menunjang mobilitas mereka sehari-hari," ungkap Indri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement