Tuesday, 23 Zulqaidah 1441 / 14 July 2020

Tuesday, 23 Zulqaidah 1441 / 14 July 2020

JJ Abrams Rancang Nasib Karakter Star Trek Mendiang Anton Yelchin

Rabu 20 Jul 2016 12:52 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Anton Yelchin

Anton Yelchin

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Beberapa pekan lalu, industri film Hollywood dibuat sedih dengan kepergian Anton Yelchin secara mendadak. Sebagai penghormatan, produser Star Trek Beyoond JJ Abrams tidak akan menganti karakter aktor tersebut.

Abrams memutuskan jika karakter Pavel Chekov yang diperankan Yelchin dalam Star Trek tidak akan muncul di film-film selanjutnya. Karakter itu akan tetap menjadi milik mendiang Yelchin. "Saya akan mengatakan tidak ada menggantikan dia," kata Abrams kepada Toronto Sun.

Penayangan Star Trek Beyond secara resmi sudah dirilis untuk umum per hari ini, Rabu (20/7). Konfirmasi penggarapan kelanjutan seri keempat pun sudah diungkapkan, tapi dengan pernyataan Abrams tersebut sudah jelas, Chekov tidak akan muncul kembali.

"Tidak ada melakukan kasting kembali. Aku tidak mungkin membayangkan itu, dan saya pikir Anton layak lebih baik," ujar sutradara Star Wars: The Force Awakens dikutip dari Variety.

Untuk menghilangkan karakter Chekov, Abrams sedang memikirkan cara agar menjelaskan kehilangan tersebut. Dia mengusahakan jika karakter Chekov ini juga akan dibuat meninggal dunia selaiknya pemeran aslinya di film Star Trek mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA