Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Minggu, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 Januari 2020

Klub Spanyol Ini Ikut Demam Pokemon Go

Rabu 20 Jul 2016 11:28 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Pokemon Go Dimainkan di Olimpiade

Pokemon Go Dimainkan di Olimpiade

Foto: CNNMoney

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Pemainan Pokemon Go sedang digemari di seluruh dunia. Hampir seluruh kalangan memainkan gim online menangkap monster tersebut. Klub kecil asal Spanyol UE Llagostera pun memanfaatkan popularitas Pokemon Go ini. 

Dikutip dari Marca, Rabu (20/7), Llagostera menunjukkan melalui akun Twitter resminya bahwa mereka mendapatkan monster terhebat dalam gim Pokemon Go, Pikachu. Dalam foto yang diunggah Llagostera, terlihat Pikachu sedang menendang bola sekaligus mengeluarkan kekuatan khasnya yaitu petir. 

Klub berjuluk Blanquivermells menamai Pikachu dengan Llagoskachu. Mereka menganggap Llagoskachu adalah pemain yang mereka dapatkan pada jendela transfer musim panas. 

Setelah membuat kicauan ringan tentang Pokemon Go ini, barulah kemudian Llagostera meluncurkan informasi-informasi terbaru seputar klub. 

Musim lalu kurang bagus untuk klub yang berasal dari Katalan itu. mereka bahkan terdegradasi lagi di divisi tiga. Mereka finis di peringkat 20 dari total 22 peserta di Segunda Division Spanyol. 

Klub yang dilatih Oriol Alsina itu hanya meraup 44 poin musim lalu. Berjarak empat poin zona yang bisa membuat mereka bertahan di Segunda Division. 

Llagostera sempat banyak diberitakan media-media di Indonesia. Karena mereka memberikan kesempatan latihan kepada bekas pemain timnas Indonesia U-19 Evan Dimas. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA