Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Thursday, 28 Jumadil Awwal 1441 / 23 January 2020

Justin Bieber 'Dicueki' oleh Para Pemburu Pokemon Go

Rabu 20 Jul 2016 07:49 WIB

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Demam permainan Pokemon Go ternyata tidak hanya 'mewabah' masyarakat umum. Ternyata permainan ini juga digemari oleh banyak bintang, termasuk Justin Bieber.

Namun ada cerita unik dan lucu di balik kisah para pemburu Pokemo Go ini, termasuk Bieber sendiri. Dilansir dalam US Magazine, pelantun 'Company ini terlihat sedang asyik memainkan Pokemon Go nya di dekat NYC Central Park. Tal seperti biasanya, Bieber kali ini tidak perlu melakukan penyamaran untuk menghindari para penggemar. 

Karena semua orang yang berada di sana terlalu sibuk dengan permainan tersebut. Dan Justin Bieber pun 'dicueki' oleh para pemburu Pokemen Go itu. 

Dalam video Instagram yang diunggah oleh manajernya, Scooter Braun, mantan kekasih Selena Gomes itu terlihat sedang berjalan di segerombolan besar orang yang berupaya menangkap Pokemon terlangka. Terdengar seseorang meneriakkan Gyarados!, kemudian puluhan orang berlari ke blok kota dan di antara mobil untuk menangkap makhluk tersebut.

"Ini luar biasa. @justinbieber dan @alfredoflores di NYC mencari pokemon dan tidak ada yang melihat siapa yang berada di sekitar mereka saat itu," tulisnya.
    

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA