Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Tuesday, 10 Syawwal 1441 / 02 June 2020

Everton Siapkan Dana Rp 796 Miliar untuk Rekrut Koulibaly

Rabu 20 Jul 2016 07:44 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Kalidou Koulibaly (kiri)

Kalidou Koulibaly (kiri)

Foto: EPA/CIRO FUSCO

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton siap untuk menawarkan dana senilai 55 juta euro (Rp 796 miliar) untuk memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli. Angka tersebut bisa mengalahkan tawaran dari Chelsea senilai 45 juta euro (Rp 651 miliar). 

Dikutip dari Football Italia, Rabu (20/7), Sportitalia mengklaim the Toffees tidak akan berhenti mengejar pemain timnas Senegal tersebut. Bek berusia 25 tahun itu adalah diburu dua klub Liga Primer Inggris, Chelsea dan Everton. 

Everton sebelumnya mengingatkan Napoli bahwa lamaran baru senilai 55 juta euro tengah dipersiapkan. Pada tahap itu, Partenopei tentu akan secara serius mempertimbangkan untuk menerima proposal yang disebut-sebut sebagai jumlah yang tak masuk akal.

Jika Koulibaly dikorbankan, Napoli akan kembali ke target lama untuk merekrut Nikola Maksimovic dari Torino. 

Napoli memang tengah mendapatkan sorotan besar dalam bursa transfer musim panas ini. Sebab sejumlah pemainnya diminati klub-klub besar.

Yang menjadi properti panas i Partenopei adalah Gonzalo Higuain yang disebut-sebut diinginkan Juventus dan Arsenal. Adapun Marek Hamsik tampaknya lebih suka bertahan dan memperbaiki nilai kontraknya di Napoli.

Baca juga: Juve Tolak Tawaran Rekrut Calhanoglu dari Leverkusen

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA