Selasa 19 Jul 2016 09:49 WIB

Hankook Tire dan Real Madrid Resmi Bermitra

Hankook Tire. Ilustrasi
Foto: Google
Hankook Tire. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hankook Tire dan Real Madrid resmi menjalin kemitraan global. Kontrak antara kedua pihak dimulai dari Juli 2016 dengan periode durasi awal selama 3 musim.

Siaran pers Hankook Tire menyebutkan kerja sama dengan pemenang UEFA Champions League 2016 itu antara lain iklan perimeter selama pertandingan di stadion klub sepak bola Santiago Bernabéu, dan berbagai bentuk pemasaran global lainnya.

Hankook Tire memiliki tujuan untuk meningkatkan pengenalan bran dan memperluas pasar global bersama dengan popularitas Real Madrid.

"Kerja sama strategis dengan salah satu klub sepak bola terbaik dunia ini adalah hadiah bagi para pelanggan kami dan tentu saja Hankook brand di seluruh dunia," ujar Mr. Seung-Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

Dia juga mengemukakan perjanjian sponsor antara Real Madrid dan Hankook Tire tidak akan terbatas pada laga tim dari Primera División (the Spanish 1st League), tetapi juga termasuk pertandingan Real Madrid Copa del Rey (pertandingan sepak bola nasional Spanyol) serta pertandingan internasional dan jarak jauh.

Dengan 450 juta penggemar Real Madrid di seluruh dunia, Hankook akan secara aktif mengkomunikasikan filosofi brand, produk dan pelayanan inovatif melalui sejumlah promosi termasuk berbagai event pemasaran yang berkolaborasi dengan pemain-pemain kelas dunia dari Real Madrid.

Hankook telah terlibat sebagai mitra resmi premium dan juga sponsor dalam berbagai olahraga internasional dan aktivitas motorsports antara lain: UEFA Europa League, BVB Borussia Dortmund (German 1st League soccer club), Northampton Saints rugby club (Liga Inggris), LOU rugby club (Liga Perancis), DTM (Deutsche Tourenwagen Masters), FIA Formula 3 European Championship.

Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement