Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Ghostbusters Akan Dibuat Sekeul

Selasa 19 Jul 2016 06:47 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Andi Nur Aminah

Ghostbusters 'Reboot'

Ghostbusters 'Reboot'

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Pekan perdana perilisan film garapan ulang Ghostbusters  belum bisa menduduki posisi atas box office. Tapi sepertinya Sony sangat tertarik untuk menggarap lanjutan cerita kisah tersebut.

Film Arahan Paul Feig ini merupakan film komedi terlaris dalam satu tahun. Mengantogi 46 juta dolar AS, film Ghostbusters mengalahkan posisi Ted 2 yang hanya memperoleh 33,5 juta dolar AS pada Juli 2015.

Melihat respons yang cukup bagus, bukan langkah gegabah jika Sony berencana mengembangkan sekuel film tersebut. Presiden Distribusi Global Sony Rory Bruer mengatakan jika dunia Ghostbusters sangat bisa dikembangkan.

"Saya berharap Ghostbusters menjadi merek penting dan waralaba. Sementara secara resmi belum dapat diumumkan, tidak ada keraguan dalam pikiran saya itu akan terjadi," kata Bruer dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (19/7).

Ghostbusters saat ini merupakan film lama yang sudah cukup lama ditunggu dengan cerita yaang dibuat ulang dan karakter yang baru pula. Film yang sudah tayang di Amerika itu diperankan oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones dan Chris Hemsworth.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA