Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Senin, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 Januari 2020

Icardi Dilaporkan akan Bertemu Arsenal Pekan Depan

Senin 18 Jul 2016 13:55 WIB

Rep: Frederik Bata/ Red: Israr Itah

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Mauro Icardi (kiri) dan Wanda Nara.

Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Mauro Icardi terus dirumorkan bakal hijrah. Kini sang kapten dikaitkan dengan Arsenal.

"Sky Sport Italia mengklaim pekan depan Icardi akan mengadakan pertemuan dengan Arsenal di London," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (18/7).

Kubu the Gunners memang mencari penyerang tengah. Selain Icardi, Arsenal juga dikait-kaitkan dengan striker Napoli Gonzalo Higuain. Namun, harga Higuain terlampau mahal. Yakni sekitar 94 juta euro (Rp 1,36 triliun).

Sementara Icardi berada pada kisaran 50 juta-70 juta euro (Rp 724,5 miliar-Rp 1 Triliun). Ini membuat manajemen klub London Merah lebih tertarik meminang penyerang eks Sampdoria itu.

Sejauh ini, Icardi merupakan andalan baru Nerazzurri. Kapten Inter ini telah mencetak 52 gol dari 105 laga bersama klub berkostum biru hitam itu.

Sebelumnya ia dikaitkan dengan sejumlah klub yakni Real Madrid, Atletico Madrid, Juventus, dan Napoli. Kini nama Arsenal muncul.

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memang tengah menjalin kontak dengan sejumlah klub besar.

Baca juga: Kekurangan Penyerang, Wenger Bakal Gunakan Striker Belia Ini

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA