Rabu 13 Jul 2016 18:00 WIB

Hari Pertama, Kehadiran PNS Tangerang Capai 97,4 Persen

Red:

Foto : Republika/ Yasin Habibi  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TANGERANG -- Kehadiran pegawai di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang pada hari pertama setelah libur Lebaran mencapai 97,4 persen atau 3.990 dari 4.095 pegawai. Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berterima kasih kepada para pegawai negeri sipil (PNS) pada apel pagi dan halalbihalal, Senin (11/7).

''Pelayanan dan kedisiplinan bekerja harus selalu dikedepankan,'' ujar Arief di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin.

Meski baru masuk kerja, Arief meminta agar semangat dan kedisiplinan dalam bekerja harus senantiasa dipegang teguh dan dilaksanakan sebaik mungkin oleh para PNS. Karena, memberikan pelayanan kepada masyarakat adalah tugas para PNS. ''Masuk kerja, berarti kembali melayani masyarakat dan menuntaskan apa yang tertunda selama masa libur Lebaran maupun yang akan dilaksanakan rutin setiap bulannya dan pada anggaran perubahan,'' katanya.

Esensi Ramadhan dan Idul Fitri, Arief melanjutkan, harus dapat senantiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Semangat itu harus tetap terjaga dan dipraktikan terus dalam 11 bulan ke depan. Sebelumnya, Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Kota Tangerang merilis PNS di lingkungan Pemkot Tangerang yang tidak hadir sebanyak 2,6 persen tersebut dikarenakan sakit, izin, cuti bersalin, dan cuti di luar tanggungan negara.  Crystal Liestia Purnama ed: Endro Yuwanto

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement