Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Sunday, 29 Jumadil Akhir 1441 / 23 February 2020

Terinspirasi Kopi, Britney Spears Hadirkan Parfum Baru

Rabu 13 Jul 2016 13:58 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Andi Nur Aminah

Britney Spears

Britney Spears

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, Anda tak perlu menjadi penggemar berat Britney Spears untuk mengetahui apa yang dia suka. Misalnya warna pink, meme dalam Instagram, dan tentu saja Frappuccino.

Britney sangat menyukai minuman itu. Dimana pun dan kapan pun ia selalu menggengam Frappucino. Ini terlihat di hampir semua foto yang menyebar baik di akun social media resmi miliknya ataupun yang lain. Frappucino selalu terlihat menggegam minuman ini.

Dari atau menuju mobil, Britney pun tetap melakukannya. Ia sangat menyukai minuman yang berasal dari salah satu kedai kopi terkenal.

Selain seorang penyanyi terkenal, Britney juga memiliki usaha memproduksi dan menjual parfum. Penyanyi pop berusia 34 tahun ini sudah memiliki 20 lebih jenis aroma parfum lebih dari 10 tahun. Juli 2016 ini dia pun menambahkan satu aroma baru.

Aroma baru parfumnya ini dinamakan Private Show. Aromanya seperti bunga mawar yang terinspirasi dari kecintaannya pada dunia tari dan kediamannnya, Piece of Me, di Planet Hollywood Hotel & Casino. "Ini terinspirasi dari energi elektrik yang Saya rasakan ketika manggung, apapun selama latihan atau di panggung selama pertunjukkan. Saya ingin penggemar merasa gembira, aroma yang seksi memberikan kekuatan mereka untuk menggapai mimpi mereka,” ujarnya seperti dilansir dari laman Popsugar, Rabu (13/7).

Britney juga secara eksklusif mengungkapkan pada malam pertunjukkan Private Show  yang juga menjadi judul single terbaru di album kesembilannya. Britney memasukkan kecintaannya pada Frappuccino dalam Private Show.

Dia meletakkan tulisan whipped cream coffee di atas parfumnya. Dia tidak pernah mengatakan secara eksplisit. Whipped cream coffee cukup jelas. Dan ini benar-benar sempurna, tubuhnya, kulitnya dan rambutnya tidak pernah terlihat lebih baik. Ini terasa seperti dia kembali menjadi wanita yang kami cintai hamper 20 tahun lalu dan dia melakukan sesuatu dengan ucapannya termasuk menggunakan whipped cream coffee dalam catatannya di atas parfumnya.

Minyak wangi Britney tidak pernah seperti bedak, seperti kebanyakan parfum perempuan. Tapi mereka memiliki sisi yang manis. Private Show tidak berbau manis seperti Fantasy. Ini lebih seperti bunga mawar. Meskipun di tengah catatan ada tulisan dulce de leche dan catatan terakhir cahaya kekuningan membantu menjaga tetap feminim dan seksi. Bagaimanapun itu adalah parfum.

Kebanyakan botol parfum Britney cerah dan penuh warna dan terlihat sangat modern. Bentuk botolnya sangat indah. Ini terlihat seperti sebuah parfum yang Anda lihat seperti peti barang dalam film-film lawas Hollywood. Parfum Private Show akan tersedia pada Juli ini di Kohls seharga 52 dolar Amerika.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA