Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Diincar Milan, Komitmen Valero untuk Fiorentina

Selasa 12 Jul 2016 11:40 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar

Ekspresi Borja Valero seusai membobol gawang Inter Milan.

Ekspresi Borja Valero seusai membobol gawang Inter Milan.

Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- AC Milan dikabarkan berminat kepada gelandang Fiorentina Borja Valero. I Rossoneri tertarik mendatangkan gelandang 31 tahun itu atas permintaan langsung dari pelatih anyar Vincenzo Montella yang pernah melatih Valeri di Artemio Franchi dua tahun silam.

Minat dari Milan pun sudah sampai ke telinga Valero. Pemain kelahiran Kota Madrid itu merasa tersanjung dengan keinginan Il Diavolo Rosso. Akan tetapi, Valero mengatakan saat ini ia hanya berkomitmen untuk Fiorentina yang sudah dibelanya sejak 2012 lalu.

''Saya senang Montella ingin mengajak saya ke Milan. Ini tidak aneh saya dikaitkan dengan klub lain. Sekarang pikiran saya hanya untuk Fiorentina,'' kata Valero, dikutip dari Four Four Two, Selasa (12/7).

Valero mengakui ia sangat bahagia hidup di Kota Firenze. Selain karena selalu dipercaya sebagai pemain utama La Viola, Valero juga merasakan para penggemar klub yang ramah kepadanya.  ''Tak ada yang bisa menggambarkan kebahagiaan saya bersama Fiorentina,'' ujar Valero.

Sejak mendatangkan Montella, Milan memang gencar mendaratkan sejumlah pemain baru. Bersama mantan manajer Fiorentina dan Sampdoria itu, Milan ingin kembali ke papan atas Serie A dan bisa berkompetisi di Liga Champions.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA