Senin 11 Jul 2016 14:56 WIB

Pepe: Kemenangan Portugal Dipersembahkan Untuk Ronaldo

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Pepe (kiri) dan Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Michael Dalder Li
Pepe (kiri) dan Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek timnas Portugal, Pepe, mengatakan kemenangan Portugal di final Piala Eropa 2016 dipersembahkan untuk Cristiano Ronaldo yang harus menepi dari lapangan lebih awal. Ronaldo ditandu keluar lapangan karena cedera setelah 25 menit pertandingan. Meski melanjutkan permainan tanpa pemain bintang tersebut, Portugal mampu menaklukkan tuan rumah Prancis 1-0 di Stade de France, Saint-Denis, Paris, Senin (11/7).

Pepe mengatakan sulit untuk kehilangan pemain utama di timnya. Ini karena Ronaldo merupakan pemain yang bisa setiap saat mencetak gol. Meski demikian, ia mengatakan timnya merupakan prajurit di lapangan.

"Kami mengatakan kami akan menang untuk dia dan kami berhasil melakukannya," ujar Pepe, dilansir dari BBC, Senin (11/7).

Bek Real Madrid ini mengatakan pertandingan di final itu merupakan laga yang sangat intens. Portugal berjuang sangat keras dan harus lebih rendah hati daripada tim lain. Hal itulah menurutnya satu-satunya cara untuk mereka menang.

"Kami meninggalkan semua itu di luar sana. Kami mewakili Portugal, negara imigran yang indah dan kami mewakili setiap orang dari mereka. Ini berlaku untuk mereka," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement