Senin 11 Jul 2016 12:00 WIB

Pele, Menikah untuk Ketiga Kalinya

Red:

Foto : Reuters/Paulo Whitaker  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Legenda sepak bola Brasil, Pele, menikah untuk ketiga kalinya pada Sabtu (9/7). Seperti dilansir AFP, Ahad (10/7), pria 75 tahun tersebut mengucapkan janji suci dengan tunangannya, Marcia Cibele Aoki, dalam sebuah upacara keagamaan di Guaruja, Sao Paolo, Brasil.

Pele dan Marcia sejatinya telah berencana menikah tahun lalu. Namun, upacara nan sakral itu harus ditunda lantaran Pele menderika sakit.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada 2010. Setelah sebuah pertemuan tak sengaja di sebuah lift di Sao Paolo, keduanya pun bertunangan.

Secara resmi, Pele baru memperkenalkan Marcia yang berusia 50 tahun pada acara penghargaan sepak bola di Monaco pada 2012. Sebelum bersama Marcia, Pele telah menikah dua kali.

Dengan istri pertama, Rosimeri Cholbi, Pele mempunya tiga orang anak. Sedangkan, bersama Assiria Nascimento, dua buah hati hadir.

Marcia merupakan wanita asli Jepang. Wanita 50 tahun ini merupakan anak dari seorang dokter anak dan entrepreneur sukses di bidang penyuplai alat kesehatan.

Seperti dikutip Mirror, sebelum mengenal Pele, dia sedang berada pada masa-masa perpecahan dengan mantan suaminya. "Dua tahun kemudian, kami (Pele dan Marcia) bertemu lagi pada lift yang sama," kata Pele.

Menurut Pele, saat itu, dia sedang berupaya merenovasi apartemennya. Kemudian, Marcia yang setelah itu berpisah dari mantan suaminya, mengundang Pele untuk melihat renovasi yang telah dilakukannya.  Muhammad Iqbal

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement