Ahad 10 Jul 2016 09:46 WIB

Ini yang Buat Sagna Yakin Prancis Mampu Kalahkan Portugal

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Bacary Sagna
Foto: EPA/Marcelo Sayao
Bacary Sagna

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bacary Sagna merasa sangat optimis timnya dapat menaklukkan Portugal dan meraih gelar juara Piala Eropa 2016. Rasa percaya diri Sagna menguat lantaran timnya memiliki seorang Antoine Griezmann.

Penampilan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann di tahun ini patut mendapat apresiasi tinggi. Dirinya berhasil membawa Atletico tampil kedua kalinya di partai final Liga Champions. Sedangkan saat ini pemain 25 tahun itu sedang dalam masa emas era karier sepakbolanya.

Produktivitas dan penampilan impresifnya tersebut dinilai rekan setimnya, Bacary Sagna sebagai bukti jika dirinya saat ini berada pada level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Baca >> Sagna: Prancis Butuh Strategi Khusus untuk Hentikan Ronaldo)

"Antoine bagi saya ada dalam level itu, ia juga berada di liga yang sama seperti Ronaldo dan Messi," ujar Sagna kepada UEFA, Ahad (10/7).

Sementara itu, Griezmann kian dekat meraih trofi sepatu emas lantaran memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara Piala Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement