Ahad 10 Jul 2016 09:24 WIB

Ronaldo: Prancis Favorit, Tapi ...

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai bola tendangannya diteruskan Nani menjadi gol.
Foto: REUTERS/Robert Pratta
Ekspresi Cristiano Ronaldo usai bola tendangannya diteruskan Nani menjadi gol.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menegaskan bahwa Prancis akan kesulitan melawan timnya pada partai final Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Stade de France, Senin (11/7) dini hari WIB.

Les Bleus memang diuntungkan dalam perhelatan kali ini, bagaimana tidak mengingat bahwa tim asuhan Didier Deschamps mendapakan dukungan penuh dari publik tuan rumah, serta catatan baik kala mereka bermain di rumah sendiri.

"Prancis favorit karena mereka bermain di rumah sendiri dan seluruh negeri ini (Prancis) akan mendukung mereka," katanya seperti dikutip laman resmi UEFA, Ahad (10/7).

Meskipun begitu, Ronaldo tidak menutup kemungkinan negaranya bisa memberikan kejutan dan keluar sebagai pemenangan. (Baca: Ini Alasan Prancis Harus Juara Piala Eropa 2016)

"Ini adalah laga final, kami akan sulit dikalahkan dan sejak turnamen digelar tidak ada yang berhasil mengalahkan kami."

Portugal sendiri melangkah ke final setelah sebelumnya menaklukkan tim kejutan Wales dengan skor 2-0 di babak semifinal. Sedangkan Prancis berhasil meredam ambisi Jerman melalui dua gol Antoine Griezmann.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement