Jumat 08 Jul 2016 21:08 WIB

Griezmann Jelaskan Inspirasi Selebrasi Dansa Golnya

Antoine Griezmann (kanan) merayakan gol keduanya ke gawang Jerman.
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Antoine Griezmann (kanan) merayakan gol keduanya ke gawang Jerman.

REPUBLIKA.CO.ID, MARSEILLE -- Antoine Griezmann akhirnya menjelaskan alasan di balik selebrasi dansa setiap dirinya mencetak gol di Piala Eropa 2016. Seusai laga semifinal kontra Jerman yang berakhir 2-0 hasil sepasang golnya, Griezmann menjelaskan kepada pers. “Selebrasi itu adalah dansa dari video musik ‘Hotline Bling’ milik Drake,” kata Griezmann, Jumat (8/7), dikutip Mirror.

Gaya orang sedang menelepon bergantian lewat tangan kanan dan kiri sambil berdansa itu kini menjadi trademark di setiap perayaan gol Griezmann. Menurutnya, dia sudah memulai gaya selebrasi itu sejak di Atletico Madrid. “Tapi saya tidak bisa melakukan itu saat laga lawan Albania karena emosi laga saat itu sangat kuat. Sama seperti gol pertama lawan Irlandia, tapi kemudian saya ingat dan melakukannya,” kata Griezmann.

Griezmann kini menjadi pemuncak daftar top skorer Piala Eropa 2016 dengan koleksi enam gol. Kecuali Ronaldo mampu mencetak hattrick di laga final dan Griezmann tidak mencetak gol, maka striker Prancis itu akan meraih gelar Sepatu Emas. Laga final antara Prancis dan Portugal sendiri akan berlangsung pada Senin (11/7) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement