Kamis 07 Jul 2016 07:21 WIB

Wales Tersingkir, Bale Ucapkan Terima Kasih kepada Suporter

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Gareth Bale memberikan applaus bagi pendukung Wales.
Foto: REUTERS/Darren Staples
Gareth Bale memberikan applaus bagi pendukung Wales.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Dongeng indah tim nasiona Wales di perhelatan Piala Eropa 2016 harus berakhir di babak semifinal. Wales takluk 0-2 dari Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7) dini hari WIB.

Pemain bintang Wales Gareth Bale mengaku kecewa dan meminta maaf kepada suporter yang telah mendukung mereka sepenuh hati.

Meski kecewa dengan kekalahan tersebut, Bale bangga dengan perjuangan skuat Wales yang telah mencatatakan sejarah menakjubkan. Berstatus debutan, Wales menembus empat besar Piala Eropa 2016.

 

"Kami sudah mencoba untuk menikmati pengalaman turnamen. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fan atas semua dukungan yang kami punya, itu benar-benar luar biasa. Jelas kami kecewa tapi kami sudah bekerja keras," ungkap Bale setelah pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (7/7).

Bale menambahkan ia terpukul oleh gol pertama Portugal yang dicetak oleh Ronaldo. Gol kedua disebutnya hanya sebuah keberuntungan.

Setelah tertinggal dua gol, skuat Wales berusaha untuk kembali mendapatkan kendali permainan hingga detik terakhir pertandingan. Namun, kata Bale, sangat sulit bagi timnya hingga harus mengakui keunggulan Portugal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement