Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Usai Shalat Ied, Wapres Gelar Open House

Rabu 06 Jul 2016 11:27 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bayu Hermawan

Wapres Jusuf Kalla

Wapres Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar acara open house usai melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal. Open house diselenggarakan di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (6/7).

Acara open house pun digelar menjadi dua bagian, yakni pada pagi hari dikhususkan untuk para tamu pejabat negara serta duta besar, dan pada siang hari diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Berdasarkan pantauan hingga pukul 10.30 WIB, para tamu sudah mulai berdatangan sejak pukul 10.00 WIB. Para pejabat yang tampak hadir di antaranya yakni Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumulo.

Selain itu nampak juga hadir Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral Sudirman Said, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Jaksa Agung HM Prasetyo, Kapolri Badrodin Haiti, dan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) RI A.M. Fachir.

Selain itu, tampak pula calon Kapolri Tito Karnavian, Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, mantan Menteri Luar Negeri Alwi Shihab, dan mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel.

Acara open house untuk para pejabat negara dan dua besar ini dijadwalkan digelar hingga pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA