Selasa 05 Jul 2016 16:48 WIB

Tak Ada Perlakuan Istimewa untuk Bale

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Selebrasi gol Gareth Bale.
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Selebrasi gol Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Jelang babak semifinal Piala Eropa 2016, tim nasional Portugal telah menabuh genderang perang kepada Wales. Gelandang andalan mereka Andre Gomes menyebutkan Gareth Bale Bukan sebagai pemain istimewa yang harus mendapatkan perlakuan khusus.

Maka dari itu dia  meminta agar rekan-rekannya tidak memfokuskan diri menjaga Bale. Tapi memandang Wales sebagai sebuah tim yang utuh.

Rencananya kedua kesebelasan akan saling berhadapan di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7) dini hari WIB.  Gomes menilai Wales sangat mengandalkan gelandang milik Real Madrid  itu. Namun di matanya, Portugal tidak memikirkan Bale di tengah lapangan.  

"Tidak akan ada sesuatu yang istimewa untuk Gareth Bale. Kami akan mencoba untuk mengambil keuntungan dari apa yang selama ini menjadi kelemahan Wales," kata Ronaldo seperti dilansir UEFA, Selasa (5/7).

Apalagi  Wales disebutnya tidak cuma Bale. Namun mereka memiliki pemain-pemain kejutan saat semua lawan sedang fokus menjaga Bale. Sebut saja, Aaron Ramsey, Robson-Kanu hingga Sam Vokes.

Gomes meminta agar rekan-rekanhya untuk tidak boleh lengah menghadapai Wales. Wales tidak bisa diperkuat Aaron Ramsey dan Ben Davies karena hukuman akumulasi kartu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement