Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Wednesday, 4 Syawwal 1441 / 27 May 2020

Chelsea Dilaporkan Menangkan Perburuan Koulibaly

Senin 04 Jul 2016 00:08 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Foto: italianfootballdaily

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dilaporkan telah memenangkan perburuan untuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Pemain timnas Senegal itu diperkirakan meninggalkan Stadio San Paolo musim panas ini. Setelah sebelumnya, Koulibaly membahas kontrak baru dengan klub Serie A tersebut yang akhirnya menemui jalan buntu.

Dilansir dari the Mirror, Ahad (3/7), Chelsea kabarnya telah mengalahkan sejumlah klub dalam penandatanganan pemain yang dinilai seharga 30 juta pounds itu.

Beberapa tim termasuk Manchester United dan Arsenal telah dikaitkan dengan kepindahan bek yang bernilai tinggi tersebut. Akan tetapi, pemain berusia 25 tahun itu tampaknya memilih untuk pindah ke Stamford Bridge dibandingkan dengan klub Liga Primer lainnya.

Sebelumnya, the Blues disebut telah berusaha keras untuk menyelesaikan kesepakatan sejak Mei lalu. Namun, kesulitan terkait hak citra terbukti sulit diatasi.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis membuntuti sang pemain di belakangnya. Koulibaly bergabung dengan Partenopei dari Genk pada 2014. Ia telah menciptakan 42 penampilan dengan Napoli di semua kompetisi musim lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA