Ahad 03 Jul 2016 01:57 WIB

Florenzi: Semua Tim Takut kepada Italia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Alessandro Florenzi
Foto: REUTERS/John Sibley
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, BORDEAUX -- Gelandang tengah tim nasional Italia Alessandro Florenzi mengatakan bahwa semua tim di Piala Eropa 2016 takut bertemu Italia.

Gli Azzurri memang menjadi tim underdog di gelaran Piala Eropa kali ini. Akan tetapi skuat asuhan Antonio Conte berhasil mematahkan anggapan pecinta sepak bola dengan tampil impresif di sepanjang turnamen dengan mengalahkan Belgia dan juara bertahan Spanyol.

Kini, Italia akan menghadapi Jerman di perempat final. Meski bakal bertemu juara Piala Dunia 2014, pemain asal AS Roma tersebut menegaskan bahwa Azzurri bisa menjungkalkan Der Panzer seperti lawan-lawannya terdahulu.

"Sekarang, saya pikir semua tim sedikit takut dengan Italia. Kami telah membuktikan sebagai tim yang bagus, tim yang tidak pernah menyerah," kata Florenzi, seperti diberitakan Four Four Two, Ahad (3/7).

Untuk diketahui Italia tidak pernah kalah di lawatan besar menghadapi Jerman, pertemuan terakhir mereka di ajang Euro dimenangkan La Nazionale dengan skor 2-1 lewat dua gol Mario Balotelli disusul Mesut Oezil.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement