Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Wreck-It Ralph 2 Siap Tayang 2018

Sabtu 02 Jul 2016 08:04 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Wreck-It Ralph 2

Wreck-It Ralph 2

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah dinanti-nanti begitu lama, sekuel Wreck-It Ralph akhirnya mendapatkan tanggal tayang. Secara resmi Disney mengumumkan jika film tersebut tayang tahun 2018.

Film animasi produksi Disney ini akan serentak tayang di seluruh negeri pada tanggal 9 maret 2018. Film pertamanya Wreck-It Ralph sudah tayang sejak 2013 dan mendapatkan respon sangat baik dari penonton.

Tanggal rilis yang didapatkan merupakan hasil pemunduran penayangan film lain. Sebelumnya tangal tersebut akan diisi oleh film Gigantic, kisah tentang Jack dan Pohon Kacang ajaib yang mesti mundur perilisan hingga 21 November 2018, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (1/7).

Sekuel ini akan kembali diarahkan oleh sutradara Rich Moore dengan bantuan Phil Johnston yang juga ikut menulis naskah film pertama. Ini menjadi kolaborasi terbaru mereka setelah menggaraap film Zootopia. Sedangkan posisi produser kembali ke tangan Clark Spencer.

Para pengisi suara film pertama pun kembali ikut andil dalam sekuel tersebut. John C. Reilly akan kembali mengisi suara Ralph, dan Sarah Silverman akan kembali sebagai Vanellope.

Jalan cerita Wreck-It Ralph 2 saat ini masih dirahasiakan. Film animasi ini akan berhadapan langsung dengan penayangan film Fox atau Marvel dan juga film The Flash dri Warner Bros.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA