Selasa 28 Jun 2016 17:29 WIB

Tiga Bintang Italia Ucapkan Selamat Lewat Twitter

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Mario Balotelli
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Beberapa pemain tim nasional Italia yang absen memperkuat timnya, seperti Mario Balotelli, Andrea Pirlo, dan Claudio Marchisio memuji Gli Azzurri dan mendukung melalui akun media sosial mereka setelah meraih kemenangan 2-0 atas Spanyol, Senin (27/6) malam WIB.

Italia berhasil melenggang ke babak perempat final Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan La Furia Roja di Saint Denis, Paris, Senin (27/6). Gol kemenangan La Nazionale ditorehkan oleh Giorgio Chiellini dan Graziano Pelle.

Lantas kegembiraan pun hadir dari raut wajah para pemain pelatih dan staf. Tak terkecuali mereka yang tidak ikut merumput di Prancis.

Salah satu contohnya adalah striker pinjaman AC Milan dari Liverpool, Mario Balotelli yang mengunggah tulisan di Instagram-nya dengan, "Wow, saya akan senang jika berada di Prancis. Tapi saya harus mengucapkan dari rumah saya dan mengatakan forza Italia!" tulis Super Mario, dilansir Football Italia, Selasa (28/6).

Sementara, Marchisio yang diharapkan mampu masuk ke dalam skuat Antonio Conte harus menepi dan tidak ikut serta lantaran cedera yang dialaminya saat memperkuat Juventus.

"Gianluigi Buffon tampil spketakuler, dan Pelle menutup kemenangan manis ini. Ayo terus maju, maju, dan maju," tulis gelandang Bianconeri ini.

Sedangkan, sang maestro Andrea Pirlo juga menuangkan kegembiraanya melalui akun Twitter resmi miliknya. "Pemain (Italia) bermain sangat baik, dan sekarang kami tidak lagi terhenti untuk melangkah ke Paris!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement