Senin 27 Jun 2016 20:07 WIB

Nolito Bangga Diminati Enrique dan Guardiola

Rep: Febrian Fachri / Red: Angga Indrawan
Nolito
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Spanyol Miguel Agudo Duran atau akran disapa Nolito merasa tersanjung dirinya diminati oleh Barcelona dan Manchester City. Itu artinya menurut Nolito dirinya diinginkan oleh dua pelatih terbaik dunia Luis Enrique dan Josep ‘Pep’ Guardiola. 

“Saya bangga dua pelatih hebat mempertimbangkan saya.  Saya merasa beruntung nantinya bergabung dengan salah satu di antara Enrique dan Guardiola,” kata Nolito, dikutip dari Sports Mole, Senin (27/6).

Tapi pemain 29 tahun itu mengatakan belum ada perkembangan tentang bagaimana kepastian nasibnya musim depan. Noito menegaskan dirinya masih milik Celta Vigo. Dan Nolito memang belum mau membicarakan tentang proses kepindahan karena masih fokus membela La Furia Roja di Piala Eropa. 

Nolito menjadi salah satu penyerang intti Spanyol yang dipasang pelatih Vicente Del Bosque. Ia akan menjadi andalan lini depan bersama Alvaro Morata dan David Silva. Sejauh ini Nolito sudah mencetak satu gol untuk Spanyol di Piala Eropa Prancis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement