Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Tatjana Saphira Belajar Lagi Demi Peran Komedi

Ahad 26 Jun 2016 10:22 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tatjana Saphira memperdalam pengetahuan seni perannya untuk film terbarunya. Memerankan film komedi membuat Tatjana belajar dari beberapa komika dan film.

Kali ini, pemeran film I Am Hope tidak terlibat dalam penggarapan genre drama. Justru dia harus dituntut dapat menghibur penonton dengan gelak tawa melalui karakter yang dimainkan dalm film arahan Ardy Octaviand.

"Ini kan kerja bareng sama Stand Up Comedy, jadi banyak tukar pikiran aja," ujar perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini.

Lawan main Tatjana dalam film yang belum mau dibocorkan namanya merupakan komika kawakan seperti Ernest Prakarsa dan Adit Erwanda. Dua komika itu menjadi rekan bertukar pikiran untuk mengembangkan karakter yang akan diperankannya.

"Kan ketemu pemain lain, ada sesi latihan juga yang punya banyak kesempatan ngobrol dan aku juga dikasih banyak masukan," kata Tatjana.

Mempergunakan waktu semaksimal mungkin untuk berinteraksi dengan pemain lain menjadi kunci Tatjana bisa lebih dalam memahami karakter film komedi. Tidak lupa, dia pun memperbanyak menonton film komedi sebagai referensi tambahan untuk filmnya kali ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA