Sabtu 25 Jun 2016 05:49 WIB

Nolito : Spanyol tidak Takut dengan Italia!

Rep: Anggoro/ Red: Bayu Hermawan
Nolito
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang tim nasional Spanyol, Nolito menegaskan timnya tak gentar menghadapi Italia di fase delapan besar Liga Eropa. Menurutnya apapun yang menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan itu tergandung pada pemain timnas Spanyol sendiri.

Sebagaimana dilaporkan Football Italia, Sabtu (25/6) Bomber 29 tahun itu menanggapi santai terkait pertemuan timnya dengan Italia di laga selanjutnya. Ia menilai bahwa semua itu kembali pada rasa optimis dan usaha keras untuk menang yang di miliki pemain La Furia Roja.

"Kita menghormati setiap lawan, tapi bukan untuk ditakuti. Ketika kita menang, kita menang bersama-sama dan diri kami sendiri lah yang mengubah nasib tersebut," katanya.

Spanyol memang tampil kurang memuaskan di matchday terakhir Grup D, La Roja harus mengakui keunggulan Kroasi dengan skor 1-2. Hal tersebut jelas mempenaruhi mental para pemain Vicente del Bosque.

"Kami bekerja dengan keras dan saat ini kita tidak peru melihat kebelakang. In adalah partai yang sulit, tapi Spanyol adalah Spanyol. Kami tidak akan pernah takut!," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement