Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Friday, 10 Sya'ban 1441 / 03 April 2020

Alasan Raisa Pilih Nicholas Saputra untuk Klipnya

Kamis 23 Jun 2016 09:22 WIB

Red: Indira Rezkisari

Raisa Andriana

Raisa Andriana

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Nicholas Saputra membintangi video klip Raisa berjudul "Kali Kedua" dari album ketiganya "Handmade".

Video klip bernuansa hitam putih ini digarap oleh Davy Linggar yang kerap bekerjasama dengan Nicholas Saputra. Itulah mengapa aktor "Ada Apa Dengan Cinta" itu diajak untuk berakting dalam video klip "Kali Kedua".

"Jadwalnya kebetulan pas," ungkap Raisa usai buka puasa bersama di Jakarta, Rabu malam (22/6). Proses syuting video klip berlangsung relatif cepat, dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 16.00.

Lagipula, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini menambahkan, pasti banyak musisi yang ingin video klipnya dibintangi oleh pria berdarah Jerman-Jawa itu.

"Dan aku ingin kasih statement di video klip ini, this is more advance, lebih dewasa, lebih kuat dan ini grown up Raisa," papar gadis 26 tahun itu.

Aktris "Terjebak Nostalgia" itu mempercayakan sepenuhnya proses kreatif penggarapan video klip pada Davy Linggar.  "Terserah Davy bagaimana menginterpretasikan lagunya," ujar Raisa yang mengagumi karya-karya Davy.

"Video klip ini adalah karya maksimal dari semua orang terbaik di bidangnya," katanya, dikutip dari Antaranews.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA