Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Saturday, 5 Rajab 1441 / 29 February 2020

Suara Bermasalah, Britney Spears Tunda Rilis Single Baru

Rabu 22 Jun 2016 11:14 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Britney Spears

Britney Spears

Foto: Aceshowbiz

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggemar penyanyi Britney Spears harus bersabar lebih lama lagi untuk mendengarkan single terbaru Make Me (Oooh). Perilisan lagu tersebut mesti tertunda dengan dugaan permasalahan suara.

Laporan dari The Sun, penundaan perrilisan lagu Make Me (Oooh) disebabkan label penyanyi lagu Toxic ini merasa ada yang kurang pas dengan suara. Tim label merasa tidak menyukai hasil akhir yang sudah dalam proses editing.

"Single ini telah menjadi mimpi buruk bagi semua orang yang terlibat," kata seorang sumber dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (22/6).

Menurut sumber orang dalam itu, ketika sedang melakukan proses pengecekan final, pihak label merasa tidak suka dengan suara yang dihasilkan. Produser pun saat ini sedang berjuang membuat suara tersebut lebih baik dengan membuat editing dengan hasil rekaman yang ada.

Sumber tersbeut juga menjelaskan, pihak label enggan meminta Britney untuk kembali mengulang rekaman. Mereka justru memilih seorang penyanyi lain sebagi vokal tamu untuk mengisi kekurangan yang ada.

"Tapi mereka sudah benar-benar berjuang. Sudah sangat menegangkan, lagu ini seharusnya sudah keluar lama," kata sumber itu.

Make Me (Oooh) pada awalnya direncanakan akan dirilis bulan lalu sekitar momen yang sama saat Britney tampil di Billboard Music Awards 2016. Penundaan pertama kali disebakan masalah teknis dalam produksi yang diluar kontrol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA