Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

 

Ussy Sulistiawaty Maruk Pahala di Bulan Ramadhan

Selasa 21 Jun 2016 08:28 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ussy Sulistiawaty menjadikan bulan Ramadhan sebagai ajang mencari pahala sebanyak-banyaknya. Momen yang datang setahun sekali tidak boleh disia-siakan dengan hal-hal yang kurang percuma.

"Bulan Ramadhan kan berkali-kali lipat pahala juga dosa, dan di sini kaya kemaruk pahala," ujar Ussy.

Sebisa mungkin di bulan Ramadhan Ussy mengisinya dengan hal-hal penuh dengan kebaikan yang akhirnya mendatangkan pahala. Dia memilih ikut berdonasi atau berbuka bersama anak yatim untuk mengisi bulan suci tahun ini dan tahun-tahun sebelumnya.

Istri dari pembawa acara Andhika Pratama ini mengaku tidak takut untuk dicap ikut-ikutan tren. Justru dia merasa bagus jika acara seperti berdonasi dan buka bersama dengan orang-orang yang lebih membutuhkan menjadi tren tersendiri.

"Kan berarti ini bakal banyak yang mencontoh, banyak juga anak yang kurang dapat rezeki dan akhirnya bisa terbantu," kata ibu dua anak ini.

Artis satu ini juga berharap, jika banyak orang yang nantinya bisa ikut membantu berbagi di bulan Ramadhan. Mencari pahala sebanyak-banyaknya untuk bekal menghadapi 11 bulan ke depan untuk bertemu Ramadhan berikutnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES