Senin 20 Jun 2016 18:43 WIB

Ibu Ronaldo Bela Anaknya dari Kritikan Fan Portugal

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/STEFFEN SCHMIDT
Dolores Aveiro bersama anaknya Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS-- Pemain terbaik dunia tiga kali Cristiano Ronaldo menjadi target serangan kritik pendukung Portugal. Pada dua laga awal di penyisihan Grup F Piala Eropa 2016, Ronaldo gagal mencetak gol dan membawa Portugal menang. 

Selecao das Quinas masih belum bisa memastikan lolos ke perempat final Piala Eropa. Poin yang didulang Samba Eropa itu masih dua sehingga posisi mereka masih tertahan di peringkat tiga klasemen. 

“Semuanya harus terus mendukung Ronaldo. Bukan malah mengkritik dia,” kata Dolores Aveiro, Ibu Ronaldo, dikutip dari Marca, Senin (20/6).

Dolores selalu menyaksikan dua laga awal ketika Portugal bertemu Islandia dan kemudian Austria. Ia melihat putra kesayangannya itu sudah melakukan yang terbaik untuk tim.

Tapi, kata Dolores, kini Ronaldo sedang bersedih karena ia merasa ditinggalkan oleh suporter. 

Walau begitu, Dolores menjamin bintang Real Madrid itu akan membuktikan kualitasnya saat melawan Hungaria di Stade Olympique Lyonnais, Rabu (22/6) dini hari WIB. 

“Ia akan mengalahkan Hungaria. Ronaldo tak ingin pulang lebih dulu dari Piala Eropa,” ujar nenek Cristiano Ronaldo Junior itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement