Senin 20 Jun 2016 11:26 WIB

De Biasi Berharap Rumania Bisa Bertahan di Piala Eropa

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Hazliansyah
 Pelatih Albania Giovanni De Biasi
Foto: EPA/ARMANDO BABANI Add to lightbox Add to basket
Pelatih Albania Giovanni De Biasi

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Albania berhasil mengalahkan Rumania dengan skor 1-0 di Stadion Parc Olympique Lyonnais. Laga kualifikasi grup A Piala Eropa 2016 digelar pada Senin (20/6) dini hari WIB.

Kemenangan ini berhasil membuat posisi Albania naik satu peringkat ke posisi tiga. Albania berhasil mengantongi tiga poin sekaligus menjaga asa untuk maju ke babak selanjutnya.

Pelatih Albania, Gianni de Biasi yakin kemenangan atas Rumania ini membawa kebahagiaan bagi suporter Albania di seluruh dunia.

"Kami merupakan tim yang memiliki kekuatan, kualitas dan hanya kemasukan dua gol di babak kualifikasi," ujar De Biasi, dikutip dari laman resmi UEFA, Senin (20/6).

De Biasi kemudian mengungkapkan kunci kesuksesan Albania. Menurutnya mereka bermain dengan sepenuh hati dan mental yang kuat.

Pelatih The Red and Blacks ini berharap bisa masuk ke babak 16 besar. Jika Albania bisa bertahan di turnamen, De Biasi mengatakan Albania akan menjadi masalah bagi tim lain, bahkan tim-tim besar.

"Kami akan menonton pertandingan lain dan melakukan persiapan. Saya adalah orang yang selalu berpikir positif dan kami rasa kami pantas mendapatkannya (lolos ke 16 besar,red)," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement