Kamis 16 Jun 2016 02:40 WIB

Pelatih Swiss Langsung Fokus Hadapi Prancis

Rep: Ali Mansur/ Red: Angga Indrawan
Pelatih Swiss Vladimir Petkovic
Foto: EPA / WALTER Bieri
Pelatih Swiss Vladimir Petkovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih tim nasional Swiss, Vladimir Petkovic meminta anak asuhnya segera melupakan hasil yang kurang memuaskan pada laga kedua babak penyisihan  Grup A Piala Eropa. Swiss cuma bermain imbang 1-1 menghadapi Rumania di Stadion Parc des Princes, Rabu (15/6) malam WIB. Petkovic juga menyatakan dirinya harus segera fokus menghadapi Perancis pada laga berikunya.

Selain itu, Petkovic juga mengaku tidak peduali dengan minimnya gol yang dimiliki anak asuhnya tersebut. Menurutnya, para pemain Swiss sudah berupaya untuk meraih kemenangan, tapi Rumania memiliki pertahanan solid.

"Kita sekarang akan mulai melihat ke depan. Untuk pertandingan Prancis dan memastikan kami yang telah dipersiapkan hingga kami menang," jelas Petkovic sesaat setelah pertandingan, Kamis (16/6) dini hari WIB.

Dengan hasil imbang ini Granit Xhaka dan kawan-kawan bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan empat poin. Namun posisi ini masih bisa berubah mengingat Prancis dan Albania belum memainkan laga keduanya. Pada pertandingan terakhir, mereka akan berhadapan dengan Albania. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement