Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Saturday, 7 Rabiul Awwal 1442 / 24 October 2020

Umuh Kecewa Persib Gagal Bermarkas di Gelora Bandung Lautan Api

Senin 13 Jun 2016 17:21 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah

 Tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di daerah Gedebage, Kota Bandung, Rabu (10/2).  (Republika/Edi Yusuf)

Tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di daerah Gedebage, Kota Bandung, Rabu (10/2). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai markasnya sebagai pengganti Stadion Si Jalak Harupat tak terlaksana. Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan kepastian itu didapatnya usai menggelar pertemuan dengan Kepolisian, Pemkot Bandung, serta pengelola stadion terbesar di Jawa Barat ini.

"Sebelumnya kami sudah bertemu dengan pihak pengembang, dan Pak Wali Kota (Ridwan Kamil) juga bilang bisa dipakai. Tentunya saya kecewa tiba-tiba keputusannya tidak bisa," kata Umuh usai menggelar pertemuan di GBLA, seperti dilansir laman resmi klub, Senin (13/6)

Umuh mengungkapkan bahwa yang menjadi alasan adalah GBLA masih dinilai rawan untuk dipakai. Padahal, hasil pemeriksaan, Ridwan Kamil menyatakan stadion layak pakai dan mempersilakan Maung Bandung jika akan menggunakannya.

Namun Umuh tidak mau larut dalam ketidakpastian penggunaan GBLA, dalam waktu dekat. Pihak panpel pertandingan Persib akan langsung mencari alternatif stadion lain yang memungkinkan. Bahkan, jika bisa kembali ke Stadion Si Jalak Harupat.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA