Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Friday, 9 Jumadil Akhir 1442 / 22 January 2021

Jogja Bay Gelar Diskon 50 Persen Selama Ramadhan

Jumat 10 Jun 2016 12:07 WIB

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Indira Rezkisari

Salah satu wahana di Jogja Bay

Salah satu wahana di Jogja Bay

Foto: dok Jogja Bay

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN – Program promo selama bulan Ramadhan diluncurkan oleh berbagai tempat hiburan, tak terkecuali Jogja Bay. Bahkan dalam bulan suci ini, destinasi wisata air terbesar di DIY itu memberikan diskon tiket masuk sebesar 50 persen.

“Biasanya kan tiket untuk pengunjung dewasa Rp 90 ribu, sedangkan untuk anak-anak Rp 60 ribu. Sekarang kami diskon jadi separuh harga,” lata Head Sales and Marketing Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark, Sugeng R Lukito, kemarin.

Menurutnya, promo diskon tersebut merupakan bagian dari program Berenang Asik Hadiah Fantastik yang diselenggarakan untuk menyambut Lebaran 2016. Di tiket masuk tersebut, pengunjung akan mendapatkan kupon grand prize.

Hadiah utama program undian kali ini adalah satu unit mobil New Grand Livina. Pemenang hadiah tersebut, rencananya akan diundi pada Desember mendatang.  “Selain mobil, kami masih punya banyak doorprize lainnya,” kata Sugeng.

Ia mengatakan, program ini sengaja diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung Jogja Bay. Pasalnya, pengunjung merupakan prioritas paling utama bagi pengelola waterpark, sehingga kedatangannya harus diapresiasi.

Selain itu, pada Ramadhan ini, pengelola Jogja Bay juga akan mengadakan acara bertema religi, berupa buka bareng bersama anak yatim. Sugeng menyampaikan, anak yatim dari panti asuhan dan masyarakat setempat akan diundang untuk merasakan kebahagiaan di wahana Jogja Bay. “kegiatan ini kami gelar sebagai wujud kepedulian dan kesetiakawanan sosial,” katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA