Jumat 10 Jun 2016 10:18 WIB

Vardy dan Milner Diperkirakan tak Jadi Starter Lawan Rusia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Jamie Vardy
Foto: REUTERS/Lee Smith
Jamie Vardy

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Nama Jamie Vardy diperkirakan tak akan masuk dalam starting XI timnas Inggris dalam laga pembuka Piala Eropa 2016 melawan Rusia, Sabtu (11/6). Selain Vardy, ada pula nama James Milner yang berpeluang duduk di bangku cadangan.

Pelatih Inggris Roy Hodgson belum mengumumkan kepada para pemainnya mengenai tim yang akan dipilih untuk pertandingan Grup B di Marseille besok. 

Namun, dalam sesi pelatihan rahasia mereka di Chantilly pekan ini, Hodgson kemungkinan akan mencoret pemain terbaik mereka yakni Vardy dan James Milner setelah penampilan gagap mereka saat melawan Portugal pada akhir pekan lalu. 

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (10/6), Raheem Sterling dilaporkan menjadi pengganti Vardy. Sementara Jack Wilshere atau Adam Lallana akan menggantikan Milner. 

Namun demikian, keputusan terakhir tergantung pada apakah Hodgson dan staf pelatih berpikir Wilshere cukup fit untuk memulai pertandingan. Hodgson tentunya menginginkan kemampuan mengumpan dari Wilshere di lapangan, jika saja ia bisa meningkatkan kebugarannya.

Inggris masih memiliki satu sesi lagi di belakang layar di Chantilly, sebelum mereka terbang ke Marseille pada Jumat ini.

Selama dua hari terakhir, empat bek telah berlatih di depan Joe Hart, yakni Kyle Walker, Chris Smalling, Gary Cahill, dan Danny Rose. Ryan Bertrand, yang kemungkinan mengancam posisi Rose untuk bek kiri, baru kembali berlatih pada Kamis setelah menepi lebih dari sepakan. Sedangkan Wayne Rooney dan Harry Kane disebut telah melengkapi susunan skuat sementara. 

Berikut tim Inggris yang kemungkinan tampil menghadapi Rusia:

Joe Hart; Walker, Smalling, Cahill, Rose; Dier, Lallana atau Wilshere, Alli; Sterling, Rooney, Kane

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement