Berbagi Satu Ayat Dapat Hadiah Alquran, Yuk Ikutan

Red: Hazliansyah

 Kamis 09 Jun 2016 14:49 WIB

Lomba quotes #RamadhanwithRepublika Foto: Republika Lomba quotes #RamadhanwithRepublika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah, Republika menggelar sejumlah kegiatan menarik. Salah satunya adalah lomba quotes "Sampaikan Walau Satu Ayat" berhadiah satu Alquran Suara Agung lengkap dengan panduan Waqaf dan Ibtida di setiap harinya.

Asti Yulia Sundari, Koordinator Sosial Media Republika mengatakan, lomba ini merupakan bagian dari kegiatan #RamadhanwithREPUBLIKA.

"Yakni tidak hanya sekadar ajang mengejar hadiah, namun terdapat beragam manfaat didalamnya," ujar Asti.

Lomba ini mengharuskan kamu berbagi (share) ayat Alquran yang menginspirasi dengan latar (background) foto pribadi dengan hashtag #RamadhanwithRepublika di dalam foto.

"Latar bisa foto pemandangan, orang dan lain-lain," kata Asti.

Adapun syarat dan penilaian lomba ini adalah peserta harus lebih dulu memfollow akun twitter @republikaonline. Lalu tweetpic hasil karyamu dengan tweet "Sampaikan walau satu ayat @republikaonline #lombaquotes #RamadhanwithREPUBLIKA.

"Foto tidak mengandung sara, foto juga harus milik pribadi. Foto yang terkirim akan dinilai jika syarat-syarat terpenuhi, berkualitas dan terdapat unsur kreatif," jelas Asti.

Lomba dimulai sejak 3 Juni dan akan berakhir pada 2 Juli 2016. Setiap hari akan ada satu pemenang yang akan diumukan setiap 10 hari pada tanggal 12 Juni, 22 Juni dan 2 Juli.

"Selain berhadiah Alquran, setiap pemenang juga akan mendapat dua tiket The Jungle atau Junglefest," tutup Asti.

Tunggu apalagi? Yuk RamadhanwithREPUBLIKA. Ikuti lombanya, raih hadiahnya, dan tebar manfaatnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X