Selasa 07 Jun 2016 18:20 WIB

Nolito Merasa Lebih Baik Sejak Perkuat Spanyol

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Nolito
Foto: EPA/EMILIO NARANJO
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, SALZBURG -- Penyerang Spanyol Muguel Agudo Duran atau akrab disapa Nolito merasa permainannya semakin  meningkat sejak memperkuat tim matador. Pemain berusia 29 tahun itu bertekad untuk bisa bersinar bersama Spanyol di Piala Eropa yang sebentar lagi akan dimulai.

''Bermain untuk tim nasional membuat saya merasa lebih baik. Akan sangat ketat persaingan untuk tim utama. Saya masih harus bekerja keras,'' kata Nolito, dikutip dari Marca, Selasa (7/6).

Nolito baru kali ini diikutkan oleh Spanyol untuk turnamen besar. Bagi lulusan akademi La Masia ini, pemanggilan oleh tim nasional harus dibayar lunas dengan penampilan baik. Sebab kata dia belum tentu kesempatan seperti ini akan datang lagi di masa-masa mendatang.

Karena Spanyol dilihat Nolito selalu melahirkan penyerang-penyerang yang hebat setiap periode. Mengenai rekan-rekannya di Spanyol saat ini, Nolito merasa sangat bangga. Karena ia bisa bermain dengan para senior-senior yang pernah membawa Spanyol berjaya di Eropa dan dunia.

Nolito secara khusus memberikan kredit tersendiri kepada gelandang Spanyol Cesc Fabregas yang juga akan ambil bagian di Piala Eropa nanti.

''Suatu kesenangan bermain bersama  Fabregas. Saya sangat ingin bekerja sama dengannya untuk memenangkan tim,'' ujar Nolito.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement