Senin 06 Jun 2016 14:18 WIB

Andai Gagal di Piala Eropa, Ronaldo Tetap Didukung Raih Ballon d'Or

Red: M Akbar
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Rafael Marchante
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan pemain bintang Brasil Roberto Carlos mendukung Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan paling prestisius Ballon d'Or pada akhir tahun nanti. Carlos tak akan terlalu mempersoalkan jika pemain bintang Real Madrid itu bakal gagal bersama Portugal di pentas Piala Eropa 2016.

Ronaldo kembali menjadi pencetak gol Liga Champions untuk musim 2015-2016, dan mencetak gol penalti yang menentukan saat Madrid melawan Atletico Madrid pada final Liga Champions.

"Cristiano Ronaldo akan memenangkan Ballon D'Or, sekalipun dia tidak menjuarai Piala Eropa," kata Carlos setelah pertandingan amal Corazon Classic Match di Stadion Santiago Bernabeu, Ahad (5/6) waktu setempat.

'Messi memang pemain yang bagus, namun menjuarai Liga Champions memenangkan banyak hal. Pemain terbaik dunia ditentukan oleh kompetisi itu. Saya kira dia akan menjadi lagi pemain terbaik di dunia."

Carlos juga memperkirakan Neymar suatu hari nanti akan memenangkan Ballon d'Or. "Dia harus terus melakukan yang tengah dia lakukan dan dia akan menjadi yang terbaik suatu hari nanti," kata bek kiri Real itu seperti dikutip laman ESPN.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement