Jumat 03 Jun 2016 06:56 WIB

Marc Marquez Perpanjang Kontrak dengan Repsol Honda

Marquez bersama bos Honda Shuhei Kanamoto
Foto: www.motogp.com
Marquez bersama bos Honda Shuhei Kanamoto

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juara dunia Moto GP tahun 2014, Marc Marquez telah memperpanjang kontraknya dengan tim Repsol Honda. Pembalap berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan durasi dua tahun ke depan.

"Tidak diragukan lagu bahwa ia merupakan masa kini dan masa depan MotoGP. Kami mengenalnya dengan baik dan ia mengenal kami dengan baik, dan kami berdua ingin meneruskan kebersamaan," kata wakil presiden eksekutif Honda Racing Championship Shuhei Nakamoto.

Pembalap Spanyol itu merupakan juara termuda yang pernah ada di kategori teratas. Marquez telah bersama Honda sejak 2013 ketika ia memenangi mahkota MotoGP pertamanya.

"Saya selalu ingin terus menjadi bagian dari tim Repsol Honda," kata Marquez menjelang Grand Prix di kampung halamannya Circuit de Catalunya pada akhir pekan ini.

Sesama pebalap Spanyol Dani Pedrosa telah meneken perpanjangan kontrak sampai akhir 2018. Marquez saat ini menghuni peringkat kedua di klasemen pebalap, tertinggal sepuluh angka dari kompatriotnya Jorge Lorenzo yang membela Yamaha.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement