Kamis 02 Jun 2016 08:45 WIB

Kia Motors Sediakan Kendaraan Dukung Pelaksanaan UEFA 2016

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Winda Destiana Putri
UEFA
Foto: Antara
UEFA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kia Motors Corporation menyediakan ratusan kendaraan untuk Union of European Football Association (UEFA), mendukung pelaksanaan UEFA Eropa Championsip 2016 yang akan datang. 

Upacara serah terima kendaraan dilakukan di stadion Saint Denis di Perancis pada (31/5).

Vice President of the Overseas Marketing Group Kia Motors Corporation, Yong-Won  (Bryan) Cho mengatakan, sebagai sponsor resmi turnamen empat tahunan ini Kia Motors telah menyediakan 447 kendaraan sebagai transportasi tim sepak bola, wasit, panitia, para delegasi, dan tamu VIP selama UEFA Euro 2016.

"Lebih dari 80 delegasi dari Hyundai-Kia Motors dan UEFA mengambil bagian dalam upacara penyerahan kendaraan di Saint Denis ini," katanya.

Kendaraan yang diserahkan ini antara lain Crossover Sportage, sedan Optima, SUV Sorento, MPV Compact Carens, Crossover Soul Urban, dan Cee’d. Selain armada transportasi resmi Kia juga meluncurkan Kia Roadside Assistance Team yang memberi dukungan 24 jam selama seminggu acara UEFA Euro 2016.

"Kia akan menyediakan berbagai layanan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengemudi dan penumpang dari semua kendaraannya," katanya.

Marketing Director UEFA Events SA Guy-Laurent Epstein mengatakan, berkat kerjasama dengan Kia Motors sejak 2008,  Kejuaraan UEFA Eropa terus tumbuh dan menjadi salah satu acara olahraga terbesar di dunia. Pihaknya berterima kasih atas dukungan dari Kia.

"Sama seperti kami, Kia Motors selalu berusaha melakukan yang terbaik. Ini terbukti dengan adanya kendaraan yang mereka sediakan sangat baik dan mereka juga memastikan operasional serta mobilitas berjalan dengan lancar."

Dengan mempertahankan dukungan mereka terhadap Kejuaraan UEFA Eropa, pihaknya berharap membantu meningkatkan penjualan Kia dan meningkatkan brand value mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement