Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Winnie The Pooh and The Royal Birthday, Petualangan Terbaru Pooh dan Kawannya

Rabu 01 Jun 2016 11:30 WIB

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Film Winnie The Pooh and The Royal Birthday

Film Winnie The Pooh and The Royal Birthday

Foto: BBC

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar baik tahun ini disampaikan untuk para penggemar Winnie the Pooh di seluruh dunia. Dilansir BBC, sebuah cerita baru dari Winnie The Pooh telah ditulis untuk merayakkan perayaan ulang tahun yang mulia Ratu Inggris ke 90 tahun dan juga perayaan ulang tahun Winnie The Pooh ke 90 tahun.

Winnie The Pooh kali ini menceritakan tentang petualangan Pooh dan teman-temannya ke Inggris untuk memberikan sebuah hadiah berupa senandung yang mereka anggap cocok untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahun Ratu.
Winnie The Pooh merupakan sebuah cerita anak-anak yang ditulis oleh AA Milne. Ia terinspirasi untuk menciptakan karakter Pooh dan teman-temannya sebagai bahan hiburan untuk anaknya bernama Christopher Robin.
"Saya sangat senang saat diminta untuk menjadi pengisi suara di cerita terbaru, Winnie The Pooh and The Royal Birthday ini," ujar Jim Broadbent sebagai narator dari cerita tersebut.

Cerita ini menggambarkan sebuah koneksi dari Ratu dan Winnie The Pooh bukan hanya karena keduanya sama-sama merayakan ulang tahun. Tetapi juga karena pada 1926, beberapa bulan setelah kelahiran bayi putri Elizabeth, Milne mempersembahkan lagu 'When We were Very Young' untuk Putri Elizabeth. Setelah itu ia mendapat berita bahwa Ratu merupakan salah satu penggemar berat dari Winnie The Pooh.

Jim Broadbent mengatakan bahwa setiap keluarga dapat menikmati tayangan petualangan terbaru dari Pooh dan teman-temannya dengan membaca cerita ilustrasi secara gratis atau dengan menyaksikan video animasi bersama-sama (keluarga).
 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA