Selasa 31 May 2016 18:54 WIB

Reus tidak Ikut Timnas Jerman Berlaga di Piala Eropa

Marco Reus
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Marco Reus

REPUBLIKA.CO.ID, ASCONA -- Nama Marco Reus dicoret dari timnas Jerman untuk Piala Eropa 2016. Kabar buruk untuk Reus ini diketahui pada Selasa (31/5).

Reus gagal ke Prancis karena Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew merasa khawatir dengan cedera pemain Borussia Dortmund itu.

Reus tercatat juga absen pada Piala Dunia 2014 karena cedera akan kesulitan untuk dapat mengikuti turnamen selama satu bulan itu.

Sang pelatih juga mencoret gelandang 20 tahun Julian Brandt beserta dua rekan setimnya di Bayer Leverkusen Karim Bellarabi dan Sebastian Rudy.

Jerman, yang mengincar gelar benua keempat mereka dan yang pertama sejak 1996, menghuni Grup C bersama Polandia, Ukraina, dan Irlandia Utara untuk turnamen di Prancis yang akan dimulai pada 10 Juni.

Jerman kalah 1-3 dari Slovakia pada pertandingan persahabatan pada Minggu. Mereka akan bermain melawan Hungaria pada pertandingan pemanasan terakhirnya pekan ini.

Timnas Jerman:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Muenchen), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Muenchen), Emre Can (Liverpool), Jonas Hector (Cologne), Benedikt Hoewedes (Schalke 04), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Ruediger (Roma)

Gelandang: Julian Draxler (VfL Wolfsburg), Sami Khedira (Juventus), Joshua Kimmich (Bayern Muenchen), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Mueller (Bayern Munich), Mesut Oezil (Arsenal), Lukas Podolski (Galatasaray), Andre Schuerrle (VfL Wolfsburg), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Julian Weigl (Borussia Dortmund)

Penyerang: Mario Gomez (Besiktas), Mario Goetze (Bayern Muenchen), Leroy Sane (Schalke 04)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement