Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Steve Bruce Ingin Kesuksesan Leicester Menginspirasi Hull City

Selasa 31 May 2016 08:47 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Steve Bruce

Steve Bruce

Foto: REUTERS/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Hull City sukses memenangi laga final play-off yang mengantarkan mereka meraih satu tiket sisa untuk promosi ke Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut, Hull mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0.

Pelatih Hull Steve Bruce mengaku bahagia atas pencapaian timnya. Secara pribadi, ini keempat kalinya Bruce sukses membawa tim promosi ke Liga Primer Inggris.

"Saya senang dengan hasil ini, kami memang membuat peluang lebih banyak dan bermain lebih baik, tadi adalah gol terbaik dari final piala apapun," kata Bruce dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/5).

Pelatih berkebangsaan Inggris ini bertekad untuk membawa Hull tampil lebih baik di Liga Primer Inggris dibanding keikutsertaan sebelumnya.

Dua musim lalu, Hull ada di Liga Primer Inggris namun terdegradasi. Saat itu, Bruce menjadi pelatihnya. Eks kapten Manchester United (MU) ini pun berniat menjadikan kesuksesan Leicester City menjuarai Liga Primer Inggris sebagai inspirasi menjalani musim depan.

"Kami akan kembali dengan performa maksimal. Liga Primer Inggris sangat kompetitif, Leicester City bisa juara, kami juga ingin mencapai sesuatu," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA