Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Rabu, 4 Jumadil Akhir 1441 / 29 Januari 2020

Diperebutkan Duo Manchester, Leroy Sane Enggan Berkomentar

Jumat 27 Mei 2016 22:37 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini

Leroy Sane

Leroy Sane

Foto: Bundesliga.com

REPUBLIKA.CO.ID,  SCHALKE -- Gelnadang serang FC Schalke 04, Leroy Sane menolak untuk berbicara terkait masa depannya. Kini, Sane mengaku hanya fokus untuk membawa Timnas Jerman tampil di Piala Eropa 2016.

Pemain berusia 20 tahun tersebut memang menjadi incaran banyak klub elite Eropa setelah mampu tampil gemilang bersama Schalke di musim 2015/2016. Dua klub Manchester (United dan City) bersaing untuk bisa mengamankan tandatang pemain bermabut ikal tersebut.

Kedua tim sekota tersebut diduga bakal bersedia menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro. Seperti dilansir Sportsmole, Jumat (27/5) Leroy Sane tidak mempedulikan pemberitaan terkait kepindahannya dari Velntins Arena.

"Saya di sini hanya memikirkan bergabung dengan skuat Jerman di ajang Euro 2016 nanti," kata Sane kepada Daily Star. Sane menilai dirinya masih terikat kontrak dengan Schalke dan tidak ingin dipusingkan oleh pemberitan media.

Untuk diketahui, duo raksasa La Liga Barcelona juga tertarik mendatangkan eks pemain Bayer Leverkusen tersebut. Selama berkostum Biru-Putih tercatat Sane telah mencetak sembilan gol.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA