Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Tuesday, 3 Jumadil Akhir 1441 / 28 January 2020

Penembakan Terjadi Saat Konser Rapper TI

Kamis 26 May 2016 11:49 WIB

Rep: Puti Almas/ Red: Ani Nursalikah

Ilustrasi Penembakan

Ilustrasi Penembakan

Foto: pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penembakan terjadi di sebuah konser penyanyi rap, TI di New York, Rabu (25/5). Sedikitnya, empat orang terluka dalam kejadian ini.

Saat penembakan terjadi, penyanyi TI sedang tampil pada pukul 22.00 waktu setempat. Suara tembakan terdengar jelas dan empat orang dilaporkan menjadi korban.

Dalam sebuah laporan, salah satu korban tembak adalah seorang perempuan berusia 26 tahun. Ia mengalami luka di bagian kaki dan kini berada dalam kondisi stabil.

Selain itu, dua korban lainnya diketahui berusia 34 dan 33 tahun. Keduanya berada dalam kondisi kritis dan mendapat penanganan di Bellevue Hospital Centre. Sementara, identitas satu korban lainnya belum diketahui.

Hingga kini, belum diketahui siapa pelaku penembakan dan polisi masih belum melakukan penangkapan karena itu, motif penembakan juga tidak diketahui.

Juru bicara Kepolisian New York mengatakan keadaan di sekitar area konser di Plaza Irving telah aman. Namun, orang-orang diharapkan menjauhi lokasi tersebut karena masih berada dalam penjagaan. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA