Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Tuesday, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 January 2020

Nikmati Suasana Venesia tanpa Keramaian

Rabu 25 May 2016 10:50 WIB

Rep: Mgrol69/ Red: Didi Purwadi

Venesia yang romantis cocok dijadikan tempat berlibur bersama pasangan.

Venesia yang romantis cocok dijadikan tempat berlibur bersama pasangan.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Venesia. Kota di utara Italia ini sudah terkenal menyuguhkan wisata-wisata romantis kelas dunia. Banyak wisatawan yang rela merogoh kocek cukup dalam untuk menikmati pemandangan alami dari kota apung ini.

Saat ini Venesia sudah mulai banyak dikunjungi oleh orang-orang sehingga menjadi salah satu tempat yang paling ingin dikunjungi oleh orang-orang dari seluruh dunia saat libur tiba. Tetapi pernahkah terlintas di benak anda untuk merasakan suasana Venesia tanpa keramaian?

Dilansir dalam laman Themalaymailonline.com pada Ahad (22/5), terdapat sebuah penginapan di Venesia yang menyuguhkan suasana Venesia tanpa keramaian. Penginapan dengan nama JW Marriott Venice Resort & Spa adalah satu-satunya resor di Isola delle Rose, sebuah pulau pribadi yang subur di Venice Lagoon.

Akses jalannya dapat dicapai menggunakan perahu selama 20 menit dari tempat wisata Piazza San Marco. Bangunan utama dari hotel memiliki 4 bagian dan didominasi oleh warna putih dengan pencahayaan yang cukup megah, sedangkan di bagian luar ada bangunan kecil yang diperuntukan untuk tamu VVIP.

Di bagian depan terdapat taman yang berisi rumput dengan pohon-pohon zaitun dan pohon cemara. Resor ini dibuka pada Maret 2015 dan akan tutup di pertengahan Novmeber saat musim dingin.

Tarif yang dipasang untuk penginapan satu malam adalah € 404 atau sekitar Rp 6 juta. Tarif ini belum termasuk fasilitas yang disediakan berupa GOCO Spa dimana terdapat kolam renang indoor-outdoor, sauna, hammam, dan taman yoga luar ruangan dengan biaya € 35 atau sekitar Rp 500 ribu untuk kunjungan tiga jam.

Untuk fasilitas tambahan seperti pijat, facial dan perawatan lainnya, pengujung dikenakan biaya rata-rata € 130 atau sekitar Rp 2 juta untuk masing-masing perawatan. Sebuah gym lengkap yang buka selama 24 jam disediakan secara gratis kepada tamu. Dan juga layanan kapal antar-jemput gratis ke dan dari Venesia setiap hari dan setiap jam, dari pagi sampai larut malam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA