Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Thursday, 8 Rabiul Akhir 1441 / 05 December 2019

Sing Audisi Penyanyi untuk Binatang

Rabu 25 May 2016 07:33 WIB

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Film Animasi Sing

Film Animasi Sing

Foto: Youtube

REPUBLIKA.CO.ID, Audisi penyanyi biasanya diikuti oleh manusia yang memiliki kelebihan dan ciri khas di bidang suara. Penampilan yang sangat spektakuler dari para calon bintang akan menjadi salah satu keinginan dari penyelenggara acara. 

Tetapi, bagaimana jika audisi penyanyi ini dilakukan oleh binatang? Seperti yang dikutip dari laman Entertainmeny Weekly  keinginan dari seekor koala yang bernama Buster Moon untuk mengadakan sebuah pertunjukkan teater yang sangat spektakuler memberikannya ide untuk menarik target masyarakat dengan melakukan sebuah kompetsi menyanyi terbuka. 

Proses audisi kemudian menghasilkan lima kontestan. Ada gajah remaja yang pemalu, Iibu dari babi-babi kecil yang lincah, gorila muda yang berusaha untuk  mencari jati diri dari keluarganya yang melakukan tndakan pidana, dan landak punk-rock yang mencoba melepaskan pacarnya yang sombong. 

Sebuah film animasi berjudul Sing, yang ditulis dan disutradarai oleh Garth Jenngings tersebut akan dibintangi oleh Mathew McFarlane dan yang berperan sebagai Buster Moon, sang tokoh utama dalam film ini. Selain itu, film Sing juga akan didukung oleh Reese Withercpoon yang berperan sebagai Rosita. Film tersebut rencananya akan ditayangkan pada 21 Desember 2016. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA