Selasa 24 May 2016 18:00 WIB

Selamat Tinggal, Wajah Kusam

Red:

Berbagai tantangan yang dihadapi setiap orang beragam, termasuk polusi udara yang buruk dan aktivitas yang padat. Untuk itu, mereka memerlukan produk yang efektif dan aman untuk mendukung berbagai aktivitasnya, termasuk para pria. Karena itu, Nivea Men menyediakan rangkaian perawatan kulit pria dengan gaya hidup yang aktif.

Merek perawatan kulit pria ini diklaim memiliki sederet lengkap produk perawatan kulit wajah. Ada produk untuk mengatasi wajah berminyak, kusam, maupun berjerawat. Nivea Men juga menyediakan berbagai produk deodoran untuk mengatasi masalah keringat dan bau badan, noda kuning di baju, dan sebagainya.

"Semua produk diformulasikan sesuai kebutuhan pemuda Indonesia agar kulit mereka terlihat dan terasa segar sehingga mereka memiliki kepercayaan diri setiap hari," kata Holger Welters, president director Beiersdorf Indonesia, di Jakarta, belum lama ini.

Salah satu produk andalan Nivea Men adalah Acne Control Brightening Facial Foam yang efektif membersihkan kotoran dan minyak berlebih pada wajah. Kandungan magnovate-nya 10 kali lebih baik dalam mengurangi peradangan akibat jerawat. Magnovate merujuk pada magnolia bark extract sebagai antibakteri dan antiinflamasi. Busanya pun lebih lembut di kulit.

Produk ini diklaim mampu mengurangi minyak berlebih, membantu mengecilkan pori-pori, sampai membantu menjaga kelembapan kulit alami. Produk ini telah diuji secara dermatologi cocok untuk kulit.

Untuk yang bermasalah dengan flek hitam, bisa memilih Extra White Dark Spot Minimizer Facial Foam. Secara efektif, akan membersihkan kulit kusam, memudarkan bintik hitam, dan dengan whitinat vita complex yang terbukti dapat mencerahkan kulit wajah 10 kali lebih baik.

Nivea memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit, mulai dari Nivea Body Lotion, Nivea Creme, Nivea Deodoran, Nivea Face Care, Nivea Sun, Nivea Lip Care, Nivea Soft, Nivea Men, dan Hansaplast (salah satu merek plester luka di Indonesia).

Bambang Pamungkas, pemain sepak bola Indonesia, mengatakan, sebagai pemain sepak bola, kepala rumah tangga, ataupun penulis buku, dia menghadapi berbagai tantangan, termasuk dengan masalah kulit. Dengan memakai produk Nivea Men sejak remaja, dia tak khawatir lagi dengan masalah seperti kulit kusam.

Karena itu, dia makin percaya diri dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tak hanya itu, dia lebih segar untuk menjalani pertandingan sehari-hari, baik di dalam maupun luar lapangan. "Merek ini mewakili kejujuran, inspirasi, dan kepedulian yang mencerminkan nilai-nilai yang saya perjuangkan setiap hari," ujar Bambang.

Richard Kyle, model sekaligus duta produk Nivea Men, juga merasakan manfaat serupa. Terlebih, saat ini ia menjadi salah satu pemandu acara traveling di stasiun televisi nasional yang otomatis lebih perlu menjaga kulitnya. "Kadang-kadang saya terluka, kulit jerawatan. Tapi, dengan Nivea Men, semua masalah hilang," kata dia.     rep: Santi Sopia,  ed: Dewi Mardiani

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement