Selasa 24 May 2016 11:30 WIB

Suzuki Gelar Promo DP Mulai 8 Jutaan

Suzuki Carry
Foto: Suzuki
Suzuki Carry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program penjualan nasional bertajuk ‘Tripl3Bonus’. Program yang berlangsung hingga tanggal 30 Juni 2016 mendatang ini bertujuan untuk memberikan keringanan dan kemudahan bagi para konsumen Suzuki dalam memiliki kendaraan roda empat Suzuki.

Program Tripl3Bonus bagi kendaraan komersial Suzuki ini membidik para wirausahawan yang berada di wilayah Indonesia. Program ini memberikan berbagai penawaran menarik yang diperuntukkan khusus bagi konsumen maupun calon konsumen pick up dari Suzuki yaitu Carry Pick Up dan Mega Carry.

Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan uang muka atau Down Payment (DP) mulai 8 juta-an (JaBoDeTaBek), cicilan menarik, serta biaya administrasi murah, untuk dapat membawa pulang Suzuki Carry Pick Up. Penawaran tersebut berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Makmur selaku Sales Director PT. SIS mengatakan saat ini pasar otomotif nasional mengalami kondisi yang kurang kondusif. Hal ini berdampak pula pada segmen kendaraan komersial. Namun, hal ini dicapai positif bagi Suzuki. Pada periode Januari hingga bulan April 2016, Suzuki berhasil menduduki peringkat pertama dalam hal penjualan mobil pick up di Indonesia.

Tak hanya itu, dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu, Suzuki juga berhasil menaikkan market share-nya sebesar 1,9 poin dari 40,6 persen di tahun 2015, menjadi 42,5 persen di tahun ini. “Dengan adanya program Tripl3Bonus DP mulai 8 jutaan ini diharapkan mampu membantu para wirausahawan untuk memiliki kendaraan niaga Suzuki,” kata  Makmur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement